Persyaratan :
(Login menggunakan akun email @eng.unand.ac.id)
PEMBUATAN KARIS/KARSU BARU
- Asli daftar susunan keluarga PNS diketahui atasan langsung;
- Asli laporan perkawinan pertama diketahui atasan langsung;
- Fotokopi surat nikah;
- Pas foto ukuran 3x4 hitam putih 2 lembar.
PERBAIKAN KARIS/KARSU
- Seluruh persyaratan pembuatan Karis/Karsu;
- Asli Karis/Karsu lama.
PENGGANTIAN KARIS/KARSU HILANG
- Seluruh persyaratan pembuatan Karis/Karsu;
- Asli surat keterangan hilang dari kepolisian.
Standar Pelayanan Pengajuan Kartu Istri atau Kartu Suami : https://bit.ly/3nkYhEF
Persyaratan :
(Login menggunakan akun email @eng.unand.ac.id)
- Fotokopi SK CPNS;
- Fotokopi SK PNS;
- Fotokopi sertifikat LPJ (STPPL);
- Pas poto ukuran 3x4 hitam putih 2 lembar;
- SPMT apabila pengangkatan yang bersangkutan menjadi PNS telah lebih 2 tahun sejak pengangkatan CPNS;
- Asli Karpeg ( untuk perbaikan karpeg);
- Asli surat keterangan hilang dari kepolisian (penggantian karpeg hilang).
Standar Pelayanan Pengajuan Kartu Pegawai (Karpeg) : https://bit.ly/32DcvIV
Persyaratan :
(Login menggunakan akun email @eng.unand.ac.id)
PENSIUN BUP
- Data Perorangan Calon Penerima Pensiun (DPCP);
- Fotokopi SK pengangkatan pertama sebagai CPNS dan PNS;
- Fotokopi SK pengangkatan terakhir;
- Fotokopi Karpeg / KPE;
- Fotokopi surat nikah;
- Fotokopi akta kelahiran anak (jika anak masih dalam tanggungan);
- Fotokopi kartu keluarga;
- Pas foto berwarna ukuran 4x6 cm sebanyak 8(delapan) lembar;
- Formulir permintaan pembayaran pensiun;
- Fotokopi Penilaian Prestasi Kerja (PPK) satu tahun terakhir;
- Surat pernyataan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang. Ringan, maupun berat;
- Surat pernyataan tidak sedang menjalani proses pidana atau pernah dipidana penjara berdasarkan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap
PENSIUN DINI
- Surat permohonan pemberhentian dengan hormat dengan hak pensiun atas permintaan sendiri;
- Data Perorangan Calon Penerima Pensiun (DPCP);
- Fotokopi SK pengangkatan pertama sebagai CPNS dan PNS;
- Fotokopi kenaikan gaji berkala (KGB);
- Fotokopi SK pengangkatan terakhir;
- Fotokopi Penilaian Prestasi Kerja (PPK) dua tahun terakhir;
- Fotokopi surat nikah;
- Fotokopi Karpeg dan konversi NIP baru;
- Surat pernyataan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang. Ringan, maupun berat;
- Surat pernyataan tidak sedang menjalani proses pidana atau pernah dipidana penjara berdasarkan pengadilan yang telah berkekuatan hokum tetap;
- Fotokopi kartu keluarga;
- Fotokopi akta kelahiran anak (jika anak masih dalam tanggungan)
- Fotokopi Taspen;
- Pas foto berwarna ukuran 3x4 cm sebanyak 8(delapan) lembar;
- Surat pernyataan alamat menetap setelah pensiun;
- Formulir permintaan pembayaran taspen.
PENSIUN JANDA / DUDA
- Data Perorangan Calon Penerima Pensiun (DPCP);
- Fotokopi SK pengangkatan pertama sebagai CPNS dan PNS;
- Fotokopi SK pengangkatan terakhir;
- Fotokopi Karpeg / KPE;
- Fotokopi surat nikah;
- Fotokopi akta kelahiran anak (jika anak masih dalam tanggungan)
- Fotokopi kartu keluarga;
- Pas foto Suami/Istri dari PNS yang meninggal ukuran 3x4 cm sebanyak 8(delapan) lembar;
- Formulir permintaan pembayaran pensiun;
- Fotokopi Penilaian Prestasi Kerja (PPK) satu tahun terakhir;
- Surat pernyataan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang. Ringan, maupun berat;
- Surat pernyataan tidak sedang menjalani proses pidana atau pernah dipidana penjara berdasarkan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap;
- Fotokopi surat keterangan kematian dari Kelurahan / Camat;
- Fotokopi surat keterangan Janda / Duda ahli waris dari Kelurahan / Camat.
Standar Pelayanan Permohonan Pensiun : https://bit.ly/3khd8xW
Persyaratan :
(Login menggunakan akun email @eng.unand.ac.id)
- Permohonan dari yang bersangkutan
- Surat pengantar dari Jurusan / Unit ke Dekan FT
Standar Pelayanan Penerbitan Surat Pengantar : https://bit.ly/36rJn8P
Persyaratan :
(Login menggunakan akun email @eng.unand.ac.id)
PERMOHONAN IZIN / TUGAS BELAJAR
- Permohonan dari yang bersangkutan
- Pengantar dari jurusan ke Dekan FT
- Fotokopi sah SK Kenaikan Pangkat terakhir
- Fotokopi sah SK Jabatan terakhir
- Fotokopi Karpeg;
- Fotokopi sah akreditasi Perguruan Tinggi tempat studi;
- Fotokopi sah ijazah terakhir;
- Surat Keterangan diterima sebagai mahasiswa;
- Jaminan Pembiayaan Tugas Belajar / Beasiswa
PERMOHONAN PERPANJANGAN TUGAS BELAJAR
- Surat Permohonan yang Bersangkutan
- Laporan Kemajuan Studi
- Surat Keterangan sebagai Mahasiswa Aktif
- Surat Keterangan dari Ketua Promotor
Standar Pelayanan Permohonan Izin atau Tugas Belajar dan Permohonan Perpanjangan Tugas Belajar : https://bit.ly/3koXFfl
Persyaratan :
(Login menggunakan akun email @eng.unand.ac.id)
- Surat penugasan pengaktifan kembali dari Ketua Jurusan yang ditujukan ke Dekan FT;
- Legalisir SK Tugas Belajar;
- Legalisir Surat Sekretariat Negara Republik Indonesia (Setneg).(bagi sekolah luar negri);
- Legalisir Ijazah S2/S3 dari Universitas Tempat Studi;
- Legalisir SK Penilaian dan Penyetaraan Ijazah S3/S2 dari DIKTI.(bagi sekolah luar negri);
- Legalisir SK Pangkat terakhir;
- Legalisir SK Jabatan dan PAK terakhir;
- Legalisir DP3 1 (satu) tahun terakhir;
- Legalisir Karpeg dan SK NIP baru;
- Surat Panggilan (untuk yang tidak bias menyelesaikan studi);
- Berita Acara Pemeriksaan (untuk yang tidak bias menyelesaikan studi);
- Laporan Hasil Pemeriksaan (untuk yang tidak bias menyelesaikan studi);
- SK Dekan tentang Sanksi Hukuman Disiplin(untuk yang tidak bias menyelesaikan studi).
Standar Pelayanan Aktif Kembali Dosen/Tenaga Kependidikan : https://bit.ly/3lo26Il
Persyaratan :
(Login menggunakan akun email @eng.unand.ac.id)
- Surat yang di disposisi oleh pimpinan
Standar Pelayanan Surat Masuk & Keluar (Tata Usaha) : https://bit.ly/2GRqHX5
Persyaratan :
(Login menggunakan akun email @eng.unand.ac.id)
- Surat Permohonan Peminjaman ditujukan Kepada Dekan
- Kartu Tanda Mahasiswa
Standar Pelayanan Peminjaman Alat & Inventaris Fakultas dan Jurusan (Umum & Rumah Tangga) : https://bit.ly/35phFdz
Persyaratan :
(Login menggunakan akun email @eng.unand.ac.id)
- Surat Permohonan Peminjaman ditujukan Kepada Dekan
- Kartu Tanda Mahasiswa
Standar Pelayanan Peminjaman Ruangan & Lokasi Fakultas & Jurusan (Umum & Rumah Tangga) : https://bit.ly/3ngu5dQ
Persyaratan :
(Login menggunakan akun email @eng.unand.ac.id)
- Permohonan perbaikan/penggantian sarana prasarana
Standar Pelayanan Pemeliharaan & Perbaikan Sarana-Prasarana Fakultas & Jurusan (Umum & Rumah Tangga) : https://bit.ly/3kp8aiw