""

Dekan Fakultas Teknik Unand Lantik Manajer, Ketua dan Sekretaris Departemen

30 September 2024

Padang (FTUA) – Dekan Fakultas Teknik Universitas Andalas resmi melantik jajaran pejabat baru pada hari Senin (30/09/2024) setelah berakhirnya masa jabatan pejabat sebelumnya. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah yang digelar di Ruang sidang Lt. 2 Dekanat Fakultas Teknik ini berlangsung khidmat dan dihadiri oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Kepala Kantor, Kasi Administrasi Umum dan Kasi Umum dan Keuangan, pejabat lama, dan beberapa orang civitas akademika termasuk dosen dan tenaga kependidikan.

Pelantikan kali ini menjadi momen penting dalam sejarah Fakultas, menandai pergantian kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa semangat baru dalam melanjutkan program-program unggulan yang telah dirintis oleh para pejabat sebelumnya.

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan Keputusan Rektor Universitas tentang pengangkatan Manajer, Ketua dan Sekretaris Departemen Fakultas Teknik Universitas Andalas Periode 2024-2029 oleh Kepala Kantor Sekretariat, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Dekan Fakultas Teknik dan penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan

Pejabat yang dilantik antara lain :

  1. Ketua Departemen T. Mesin : Prof. Dr. Eng. Meifal Rusli, S.T., M.T.
  2. Ketua Departemen T. Sipil : Sabril Haris, M.T., Ph.D.
  3. Ketua Departemen T. Industri : Elita Amrina, M. Eng., Ph.D.
  4. Ketua Departemen T. Lingkungan : Prof. Shinta Indah, S.Si., M.T., Ph.D.
  5. Ketua Departemen T. Elektro : Prof. Syafii, Ph.D.
  6. Sekretaris Departemen Teknik Mesin : Ismet Hari Mulyadi, M.Sc.,Ph.D.
  7. Sekretaris Departemen Teknik Sipil : Masrilayanti, S.T., M.Sc., Ph.D.
  8. Sekretaris Departemen Teknik Industri : Prima Fithri, S.T., M.T.
  9. Sekretaris Departemen Teknik Lingkungan : Taufiq Ihsan, S.T., M.T., Ph.D.
  10. Sekretaris Departemen Teknik Elektro : Ir. Novizon, M.Eng., Ph.D.
  11. Manajer Pendidikan dan Kemahasiswaan : Ir. Ridwan, S.T., M.T.
  12. Manajer Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat : Dr. Nurhamidah, M.Eng.Sc.
  13. Manajer SDM dan Teknologi Informasi : Aulia, S.T., M.Eng., Ph.D.

Bapak Dr. Ir. Is Prima Nanda selaku Dekan Fakultas Teknik, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pejabat yang telah menyelesaikan masa tugasnya. “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat terdahulu yang telah mendedikasikan waktunya untuk kemajuan Fakultas Teknik. Kepada para pejabat baru, kami berharap agar mampu melanjutkan capaian yang telah diraih dan membawa Fakultas ini ke jenjang yang lebih tinggi dengan ide-ide segar serta komitmen penuh” ujarnya.

 

Acara pelantikan ditutup dengan ucapan selamat dari seluruh hadirin dan makan siang bersama. Dengan kepemimpinan baru ini, Fakultas Teknik optimis dapat mempertahankan prestasi yang telah dicapai dan terus meningkatkan kualitas akademik serta pelayanan kepada mahasiswa.

 

Read 363 times