""

FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS ANDALAS LULUSKAN 114 WISUDAWAN PADA WISUDA VI TAHUN 2023

02 Desember 2023

Padang (FTUA)- Fakultas Teknik Universitas Andalas menggelar acara penyerahan ijazah wisuda VI Tahun 2023 di Plaza Fakultas Teknik Universitas Andalas pada hari Sabtu (02/12/2023).

Jumlah lulusan yang diwisuda pada periode ini berjumlah 114 orang, yang terdiri dari 18 orang Sarjana Teknik Mesin, 31 orang Sarjana Teknik Sipil, 29 orang Sarjana Teknik Industri, 17 orang Sarjana Teknik Lingkungan, 11 orang Sarjana Teknik Elektro, 7 orang Magister Teknik Mesin, 1 orang Magister Teknik Industri, sehingga jumlah wisudawan/alumni yang telah dihasilkan Fakultas Teknik sejak wisuda pertama sampai sekarang berjumlah sebanyak 11.618 orang.

Dari 114 orang wisudawan terpilih lulusan terbaik dari masing-masing Departemen. Lulusan Terbaik dari Prodi Sarjana Teknik Mesin diraih oleh Adisti Dinda Ramadani dengan IPK 3,64 predikat Pujian, Syarah Oktaviana dari Prodi Sarjana Teknik Sipil dengan IPK 3,8 predikat Pujian, Friska Rahma Ariqah  dari Prodi Sarjana Teknik Industri dengan IPK 3,78 predikat Pujian, Rahmadhany Utami dari Prodi Teknik Lingkungan dengan IPK 3,68 predikat Pujian, dan Dina Kurnia Wahyuni dari Program Sarjana Teknik Elektro dengan IPK 3,71 predikat Pujian.

Pada kesempatan ini Dekan Fakultas Teknik mewakili keluarga besar Fakultas Teknik mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studi dan mendapatkan gelar kesarjanaan akademik dan magister dari Fakultas Teknik Universitas Andalas. Beliau berharap setelah pendidikan formal ini wisudawan tetap terus bersemangat mengembangkan diri, meningkatkan pengetahuan dan skill dan sukses dalam karir setelah menyelesaikan pendidikan di Fakultas Teknik Universitas Andalas. Dalam momen wisuda kali ini beliau juga menyampaikan beberapa prestasi dan capaian yang telah diperoleh Fakultas Teknik diantaranya Fakultas Teknik berhasil memperoleh Medali Emas dalam kategori poster, Medali Perunggu kategori Presentasi dan dinobatkan sebagai Mahasiswa Bertalenta dalam ajang PKM Pimnas ke-36 yang diselenggarakan di Universitas Padjajaran, Jatinangor yang telah dilaksanakan pada tanggal 29 November-1 Desember lalu. Fakultas Teknik Universitas Andalas  juga memperoleh peringat 5 Terbaik dari seluruh Fakultas yang ada di Indonesia.

Read 1626 times