""

Upacara Penyerahan Ijazah Periode V, FT Unand Luluskan 243 Wisudawan

30 September 2023

Padang (FTUA)- Fakultas Teknik Universitas Andalas menggelar acara penyerahan ijazah wisuda V Tahun 2023 di Plaza Fakultas Teknik Universitas Andalas pada hari Sabtu (30/09/2023).

 

Jumlah lulusan yang diwisuda pada periode ini berjumlah 243 orang, yang terdiri dari 42 orang Sarjana Teknik Mesin, 60 orang Sarjana Teknik Sipil, 27 orang Sarjana Teknik Industri, 44 orang Sarjana Teknik Lingkungan, 37 orang Sarjana Teknik Elektro, 2 orang Magister Teknik Mesin, 17 orang Magister Teknik Sipil, 3 orang Magister Teknik Industri, 10 orang Magister Teknik Lingkungan, 1 orang Magister Teknik Elektro, sehingga jumlah wisudawan/alumni yang telah dihasilkan Fakultas Teknik sejak wisuda pertama sampai sekarang berjumlah sebanyak 11.504 orang.

Dari 243 orang wisudawan terpilih lulusan terbaik dari masing-masing Departemen. Lulusan Terbaik dari Prodi Sarjana Teknik Mesin diraih oleh Syafri dengan IPK 3,64 predikat Pujian, Syahrul Zalmi dari Prodi Sarjana Teknik Sipil dengan IPK 3,87 predikat Pujian, Muhammad Wafa Shadiq dari Prodi Sarjana Teknik Industri dengan IPK 3,88 predikat Pujian, Rahmihafiza Hanafi dari Prodi Teknik Lingkungan dengan IPK 3,86 predikat Pujian, dan Febriyani Yunus dari Program Pascasarjana T. Sipil Teknik dengan IPK 4 predikat Pujian.

Pada kesempatan ini Dekan Fakultas Teknik mewakili keluarga besar Fakultas Teknik mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studi dan mendapatkan gelar kesarjanaan akademik dan magister dari Fakultas Teknik Universitas Andalas.

Read 550 times

Kuesioner Kepuasan Pengguna Lulusan Magister, Doktor dan Tracer Study PascaSarjana