""

Pembukaan “BAKTI” Mahasiswa Baru Prodi S1 Tahun 2023 di FT Unand

25 Agustus 2023

Padang (FTUA)- Mahasiswa Baru (Maba) Fakultas Teknik Universitas Andalas mengikuti kegiatan Penerimaan dan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) yang dibingkai dalam rangkaian kegiatan Bimbingan Aktivitas Kemahasiswaan dalam Tradisi Ilmiah (BAKTI) mahasiswa baru di Plaza Fakultas Teknik pada hari Jumat (25/08/2023).

Kegiatan BAKTI ini akan berlangsung pada tanggal 25-26 Agustus di FT Unand dan 2 September 2023 di Auditorium Unand. Rangkaian kegiatan pada hari ini diikuti oleh 734 orang mahasiswa Prodi Sarjana yang terdiri dari 148 orang maba Departemen T. Mesin, 182 orang dari Departemen T. Sipil, 125 orang dari Departemen T. Industri, 116 orang dari Departemen T. Lingkungan, 147 orang dari Departemen T. Elektro dan 16 orang maba dari prodi Arsitektur.

Pada kesempatan ini Dekan Fakultas Teknik mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru yang akan menempuh pendidikan di Fakultas Teknik Unand. Beliau juga menyampaikan bahwa dibutuhkan knowledge, skill, dan attitude untuk menjadi pembelajar dalam karir dan kesuksesan. Kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan, penyelenggaraan dan pengelolaan Departemen/Prodi, pengenalan laboratorium dan ruang baca, ruang kuliah, pusat aktivitas mahasiswa, pengenalan HIMA di Departemen, dilanjutkan dengan sesi motivasi alumni, penampilan bakat dan mentoring dan pemilihan komting masing-masing Departemen.

Selamat dan semangat dalam menjalankan kegiatan Bimbingan Aktivitas Kemahasiswaan dalam Tradisi Ilmiah (BAKTI) tahun 2023, “Akselerasi Generasi Emas dengan Karakter Berintegritas Melalui Kolaborasi Inovatif Berkelanjutan”.

Read 883 times

Kuesioner Kepuasan Pengguna Lulusan Magister, Doktor dan Tracer Study PascaSarjana