""

Upacara Penyerahan Ijazah Periode III FT Unand, Dekan Umumkan Buka Prodi Arsitektur

20 Mei 2023

Padang (FTUA)- Fakultas Teknik Universitas Andalas menggelar acara penyerahan ijazah periode III Tahun 2023 di Gedung Convention Hall Universitas Andalas pada hari Sabtu (20/05/2023).

Jumlah lulusan yang diwisuda pada periode ini berjumlah 53 orang, yang terdiri dari 10 orang Sarjana Teknik Mesin, 19 orang Sarjana Teknik Sipil, 6 orang Sarjana Teknik Industri, 4 orang Sarjana Teknik Lingkungan, 11 orang Sarjana Teknik Elektro, dan 3 orang Magister Teknik Elektro, sehingga jumlah wisudawan/alumni yang telah dihasilkan Fakultas Teknik sejak wisuda pertama sampai sekarang sebanyak 11.149 orang.

Dari 53 orang wisudawan terpilih lulusan terbaik dari masing-masing Departemen. Lulusan Terbaik dari Prodi Sarjana Teknik Mesin diraih oleh Fakhar Zaky dengan IPK 3,68 predikat Sangat Memuaskan, Waode Ulya Nabila dari Prodi Sarjana Teknik Sipil dengan IPK 3,92 predikat Pujian, Adella Zafira dari Prodi Sarjana Teknik Industri dengan IPK 3,86 predikat Pujian, Adinda Putri dari Prodi Teknik Lingkungan dengan IPK 3,55 predikat Sangat Memuaskan, dan Hariadi dari Prodi Teknik Elektro dengan IPK 3,56 predikat Pujian.

Pada kesempatan ini Dekan Fakultas Teknik mewakili keluarga besar Fakultas Teknik mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studi dan mendapatkan gelar kesarjanaan akademik dan magister dari Fakultas Teknik Unand.

Dalam pidatonya Dekan menyampaikan perkembangan Fakultas Teknik saat ini. Beliau menuturkan bahwa Fakultas Teknik merupakan salah satu Fakultas Terbaik di Universitas Andalas dengan Program Studi yang telah terakreditasi International. Semua Prodi program Sarjananya sudah terakreditasi Unggul dari LAM Teknik, sehingga untuk ijazah dan transkrip nilai untuk lulusan wisuda periode ini akan tercantum “Terakreditasi Unggul” dari Universitas Andalas. Fakultas Teknik juga sudah membuka prodi Sarjana Arsitektur yang bulan Juni mendatang akan menerima 40 orang mahasiswa baru untuk prodi Arsitektur tersebut. Di akhir sambutannya beliau berharap semoga semua wisudawan sukses dalam karir dan pekerjaannya.

Read 863 times

Kuesioner Kepuasan Pengguna Lulusan Magister, Doktor dan Tracer Study PascaSarjana