""

FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS ANDALAS LULUSKAN 118 WISUDAWAN PADA WISUDA II TAHUN 2023

18 Maret 2023

Padang (FTUA)- Fakultas Teknik Universitas Andalas menggelar acara penyerahan ijazah wisuda II Tahun 2023 di Plaza Fakultas Teknik Universitas Andalas pada hari Sabtu (18/03/2023).

Jumlah lulusan yang diwisuda pada periode ini berjumlah 118 orang, yang terdiri dari 34 orang Sarjana Teknik Mesin, 17 orang Sarjana Teknik Sipil, 19 orang Sarjana Teknik Industri, 11 orang Sarjana Teknik Lingkungan, 24 orang Sarjana Teknik Elektro, 1 orang Magister Teknik Mesin, 5 orang Magister Teknik Sipil, 2 orang Magister Teknik Lingkungan dan 2 orang Magister Teknik Elektro, 1 orang Doktor Teknik Mesin dan 2 orang Doktor Teknik Sipil, sehingga jumlah wisudawan/alumni yang telah dihasilkan Fakultas Teknik sejak wisuda pertama sampai sekarang sebanyak 11.096 orang.

Dari 118 orang wisudawan terpilih lulusan terbaik dari masing-masing Departemen. Lulusan Terbaik dari Prodi Sarjana Teknik Mesin diraih oleh Fachri Muhammad dengan IPK 3,65 predikat Pujian, Lailatul Mardatillah dari Prodi Sarjana Teknik Sipil dengan IPK 3,81 predikat Pujian, Rida Jamista dari Prodi Sarjana Teknik Industri dengan IPK 3,45 predikat Sangat Memuaskan, Andre Giofani dari Prodi Teknik Lingkungan dengan IPK 3,59 predikat Sangat Memuaskan, dan Mayang Safira dari Prodi Teknik Elektro dengan IPK 3,8 predikat Pujian. Sementara lulusan terbaik dari Program Pascasarjana diraih oleh Nur Azani S.T dari program pascasarjana Teknik Sipil dengan IPK 4 predikat Pujian.

Dalam pidatonya Dekan menyampaikan beberapa harapan kepada wisudawan. Beliau berharap wisudawan harus memahami bahwa proses pembelajaran itu adalah proses yang sangat penting, setelah tamat dan berkiprah di dunia kerja nanti tetap meningkatkan terus skill dan kemampuan komunikasinya. Lulusan terutama lulusan S1 disiapkan menjadi leader dan memiliki skill leadership untuk mampu berbaur  setelah berkiprah di tempat kerja.

 

Read 1909 times

Kuesioner Kepuasan Pengguna Lulusan Magister, Doktor dan Tracer Study PascaSarjana