""

Kunjungan MA Pondok Pesantren Syafa’aturrasul ke FT Unand

13 Februari 2023

Padang (FTUA)- Senin, 13 Februari 2023 bertempat di Ruang Sidang Lt. II, Fakultas Teknik Universitas Andalas menerima kunjungan dari santriwati Madrasah Aliyah (MA) Pondok Pesantren Syafa’aturrasul Teluk Kuantan Riau. Peserta kunjungan ini berjumlah 17 orang santriwati dan didampingi oleh Wakil Pimpinan Pondok Pesantren dan 3 orang ustad/ustazah pendamping.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik, Wakil Dekan I dan II, Manager Pendidikan dan Kemahasiswaan, Kepala Kantor Sekretariat, Ka. Seksi Administrasi Umum, Ka. Seksi Keuangan dan Aset. Acara diawali dengan sambutan Dekan Fakultas Teknik, Prof. Ikhwana Elfitri, Ph.D. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa senang atas kunjungan ke Fakultas Teknik. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Wakil Pimpinan Pondok Pesantren Syafa’aturrasul, Ust. Irsyad Azizi, LC, MA. Pemaparan profil Fakultas Teknik Unand disampaikan oleh Manager Pendidikan dan Kemahasiswaan, Dr. Eng. Dendi Adi Saputra.

Setelah sesi diskusi dan tanya jawab yang dilanjutkan dengan foto bersama dengan Pimpinan Fakultas Teknik Unand, rombongan Madrasah Aliyah (MA) Pondok Pesantren Syafa’aturrasul melakukan kunjungan ke Departemen dan Laboratorium didampingi oleh masing-masing Kepala Departemen di Lingkungan Fakultas Teknik Unand.

Read 1040 times