""

FT Unand terima kunjungan SMA Negeri 1 Rambatan

09 Februari 2023

Padang (FTUA)- Fakultas Teknik Universitas Andalas menerima kunjungan siswa SMA Negeri 1 Rambatan di Ruang Sidang Lt. II Fakultas Teknik Unand pada hari Kamis (9/02/2023). Hadir sebanyak 50 orang siswa didampingi oleh Kepala Sekolah dan 15 orang guru pendamping dari SMA Negeri 1 Rambatan.

Dalam sambutannya Dekan FT, Prof. Ikhwana Elfitri, Ph. D menyampaikan rasa senang atas kunjungan SMA Negeri 1 Rambatan ke Fakultas Teknik Unand. Beliau menuturkan bahwa Fakultas Teknik merupakan salah satu Fakultas Terbaik di Universitas Andalas dengan Program Studi yang telah terakreditasi International, didukung tenaga pengajar yang berkualitas, serta sarana dan prasarana yang baik dalam proses pembelajaran. Dari data yang ada lulusan dari Fakultas Teknik secara umum cepat memperoleh pekerjaan dan bekerja di berbagai perusahaan/industri yang berkualitas di dalam dan luar negeri.

Sementara Kepala Sekolah Negeri 1 Rambatan Drs. Eli Adrial dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap kunjungan ke Fakultas Teknik ini akan memberikan motivasi dan semangat siswa SMA Negeri 1 Rambatan untuk melanjutkan studi ke Universitas.

Setelah sesi diskusi dan tanya jawab yang dilanjutkan dengan foto bersama dengan Pimpinan Fakultas Teknik Unand, rombongan SMA Negeri 1 Rambatan melakukan kunjungan ke Departemen dan Laboratorium didampingi oleh masing-masing Ketua Departemen di Lingkungan Fakultas Teknik Unand.

Read 811 times

Kuesioner Kepuasan Pengguna Lulusan Magister, Doktor dan Tracer Study PascaSarjana