""

WISUDA PERIODE VI TAHUN 2022 FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS ANDALAS LULUSKAN 133 WISUDAWAN

14 Januari 2023

Padang (FTUA)- Fakultas Teknik Universitas Andalas menggelar acara penyerahan ijazah wisuda VI Tahun 2022 di Gedung Convention Hall pada hari Sabtu (14/01/2023).

Jumlah lulusan yang diwisuda pada periode ini berjumlah 133 orang, yang terdiri dari 12 orang Sarjana Teknik Mesin, 19 orang Sarjana Teknik Sipil, 40 orang Sarjana Teknik Industri, 15 orang Sarjana Teknik Lingkungan, 24 orang Sarjana Teknik Elektro, 2 orang Magister Teknik Mesin, 15 orang Magister Teknik Sipil, 4 orang Magister Teknik Lingkungan dan 2 orang Magister Teknik Elektro, sehingga jumlah wisudawan/alumni yang telah dihasilkan Fakultas Teknik sejak wisuda pertama sampai sekarang sebanyak 10.978 orang.

Dari 133 orang wisudawan terpilih lulusan terbaik dari masing-masing Departemen. Lulusan Terbaik dari Prodi Sarjana Teknik Mesin diraih oleh Muhammad Ariya Musarif dengan IPK 3,64, Rafi Alhabsy dengan IPK 3,86 dari Prodi Sarjana Teknik Sipil, Frieska Ardi Anandiva dengan IPK 3,7 dari Prodi Sarjana Teknik Industri, M. Rizqon Akbar dengan IPK 3,53 dari Teknik Lingkungan, Indah Irdyana Yamensia dengan IPK 3,89 dari Teknik Elektro. Sementara lulusan terbaik dari Program Pascasarjana diraih oleh Ismail dengan IPK 3,96 dari program pascasarjana Teknik Sipil. Semua lulusan terbaik ini berhasil meraih predikat lulus Pujian.

Pada kesempatan ini Dekan Fakultas Teknik mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan yang telah behasil secara gilang gemilang menyelesaikan studi dan mendapatkan gelar kesarjanaan akademik dan magister dari Fakultas Teknik Unand.

Dalam pidatonya Dekan juga menyampaikan pesan kepada wisudawan “tetaplah menjadi pembelajar untuk karir dan kesuksesan dengan menguprade pengetahuan, tingkatkan skill, perbaiki attitude. Ingatlah selalu hakikat kehidupan dunia masa susah dan senang akan datang silih berganti, karena itu selalulah menjaga persabahatan, kekeluargaan, saling membantu sesama. Jagalah hubungan dan relasi dengan dosen, kampus, rekan mahasiswa, alumni dan rekan kerja” ungkapnya.

 

Read 1089 times

Kuesioner Kepuasan Pengguna Lulusan Magister, Doktor dan Tracer Study PascaSarjana