""

Tim “SIPEJAM” Fakultas Teknik Unand Raih Medali Perak Gemastik XV 2022

18 November 2022

Padang- Tim “SIPEJAM” dari Departemen Teknik Elektro Fakultas Teknik Unand memenangkan Medali Perak pada cabang lomba divisi piranti cerdas, system benam & IoT dalam kompetisi bergengsi Pagelaran Mahasiswa Nasional Bidang Teknologi dan Komunikasi (Gemastik) XV-2022 dari 11 cabang yang dilombakan. Gemastik XV ini digelar di Gedung Samantha Krida Universitas Brawijaya pada hari Selasa (22/11/2022).

Pada Pagelaran Mahasiswa Nasional Bidang Teknologi dan Komunikasi (Gemastik) XV ini, “SIPEJAM” membawa judul Sistem Pengatur Kendaraan Berbasis Computer Vision dan IoT sebagai Solusi Keamanan pada Tikungan Tajam dibawah bimbingan Dr. Eng. Rahmadi Kurnia.

Dengan mengangkat tema “Untuk Indonesia, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, Berprestasi Lebih Hebat”, GEMASTIK menjadi program yang ditujukan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa Indonesia, sehingga mampu mengambil peran sebagai agen perubahan dalam memajukan TIK dan pemanfaatannya, baik ketika masih dalam masa studi maupun kelak sesudah lulus studi.

Selamat untuk Tim “SIPEJAM”.

Read 828 times

Kuesioner Kepuasan Pengguna Lulusan Magister, Doktor dan Tracer Study PascaSarjana