""

FT Unand terima kunjungan SMA N 2 Bukittinggi

24 November 2022

Padang- Fakultas Teknik Universitas Andalas menerima kunjungan siswa SMA Negeri 2 Bukittinggi di Ruang Sidang Lt. II Fakultas Teknik Unand pada hari Rabu (23/11/2022). Hadir sebanyak 50 orang siswa didampingi oleh Kepala Sekolah yang diwakili oleh Kepala Humas dan beberapa orang guru pendamping dari SMA N 2 Bukittinggi.

Dalam sambutannya Dekan FT, Prof. Ikhwana Elfitri, Ph. D menyampaikan rasa senang atas kunjungan SMA N 2 Bukittinggi ke Fakultas Teknik Unand. Beliau menuturkan bahwa Fakultas Teknik merupakan salah satu Fakultas Terbaik di Universitas Andalas dengan Program Studi yang telah terakreditasi International, didukung tenaga pengajar yang berkualitas, serta sarana dan prasarana yang baik dalam proses pembelajaran. Dari data yang ada lulusan dari Fakultas Teknik secara umum cepat memperoleh pekerjaan dan bekerja di berbagai perusahaan/industri yang berkualitas di dalam dan luar negeri.

Sementara Kepala Sekolah SMA N 2 Bukittinggi yang diwakili oleh Kepala Humas, Dedi Supardi, M.Pd dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa kunjungan ke Fakultas Teknik Unand ini diikuti satu angkatan kelas XII dari Jurusan IPA yang tujuannya selain untuk bersilaturahmi, membangun relasi dan bekerjasama, juga untuk siswa sendiri mengenal lebih jauh dan motivasi untuk berkuliah di Fakultas Teknik Unand.

Setelah sesi diskusi dan tanya jawab yang dilanjutkan dengan foto bersama dengan Pimpinan Fakultas Teknik Unand, rombongan SMA N 2 Bukittinggi melakukan kunjungan ke Departemen dan Laboratorium didampingi oleh masing-masing Kepala Departemen di Lingkungan Fakultas Teknik Unand.

 

Read 897 times

Kuesioner Kepuasan Pengguna Lulusan Magister, Doktor dan Tracer Study PascaSarjana