""

Apresiasi Purnabakti Dosen Departemen Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Andalas

11 November 2022

Padang-  Acara bertajuk Apresiasi Purnabakti Dosen Departemen Teknik Sipil Fakultas Teknik, Prof. Dr. Bambang Istijono, ME dan Daz Edwiza, MS digelar di Convention Hall Universitas Andalas Kamis (10/11/2022). Purnabakti ini untuk kedua kalinya digelar oleh Departemen Teknik Sipil.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Departemen Teknik Sipil, Dr. Eng. Junaidi. Dilanjutkan oleh sambutan Dekan Fakultas Teknik Prof. Ikhwana Elfitri, Ph.D sekaligus membuka acara secara resmi. Kemudian secara berurut penyampaian pesan dan kesan dari Dosen dan Alumni. Tampak hadir jajaran Guru Besar, Dosen-Dosen, Tenaga Kependidikan, dan mahasiswa Fakultas Teknik Univeristas Andalas. Wakil Rektor III, Insannul Kamil, Ph. D juga sempat hadir di awal acara.

Dalam sambutannya Dekan menyampaikan bahwa kemajuan Fakultas Teknik tidak lepas dari peran besar dari Dosen-Dosen. Beliau menyakini banyak prestasi dan capaian yang telah diraih merupakan sumbangsih beliau berdua, Pak Daz Edwiza, MS dan Prof. Bambang Istijino sangat besar untuk kemajuan Fakultas Teknik Unand, karena itu ketika ada dosen yang akan memasuki purnabakti sudah sepatutnya diselenggarakan acara apresiasi purnabakti. Lebih lanjut Dekan menyampaikan, acara apresiasi purnabakti yang diselenggarakan ini sebenarnya tidak sepadan dengan apa yang telah diberikan, setidaknya dapat menyuguhkan penghargaan dan penghormatan serta menunjukkan apresiasi kita kepada Bapak Daz Edwiza, MS dan Prof. Bambang Istijono atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi tiada henti.

Selain menampilan testemoni dan perjalanan karier keduanya, diisi pula dengan penyerahan cendra mata berupa karangan bunga, pin emas serta sejumlah penghargaan oleh Dekan dan Ketua Departemen Teknik Sipil. Rangkaian acara ditutup dengan foto bersama dan menikmati Nasi Lamak persembahan Departemen Teknik Sipil Universitas Andalas.

Selamat memasuki masa purnabakti kepada Bapak Daz Edwiza, M.S dan Prof. Bambang Istijono.

Read 1145 times

Kuesioner Kepuasan Pengguna Lulusan Magister, Doktor dan Tracer Study PascaSarjana