""

Dosen, Tendik, dan Mahasiswa Fakultas Teknik Unand Ikuti Workshop Penulisan Artikel di Media Massa

08 November 2022

Padang- Dalam rangka meningkatkan motivasi dan kemampuan menulis artikel bagi Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa, Fakultas Teknik Unand menyelenggarakan kegiatan Workshop dengan topik : “ Urgensi dan Strategi Menulis Artikel di Media Populer dan Teknik Menulis Artiker Populer di Media Massa” pada hari Senin tanggal 7 November 2022 di Ruang Sidang Dekanat Lt. II Fakultas Teknik.

Dengan menghadirkan dua orang Narasumber Dr. Wirdanengsih, S.Sos, M.Si (Ketua Pusat Kajian Kearifan Lokal Universitas Negeri Padang) dan Rommi Delfiano, S.Pt, MP (Pemimpin Redaksi Padang Ekspress).

Kegiatan workshop ini diawali dengan laporan dari Ketua Panitia kegiatan Dr. Nurhamidah. Dilanjutkan dengan sambutan Dekan Fakultas Teknik Unand, Prof. Ikhwana Elfitri, Ph. D sekaligus membuka kegiatan workshop secara resmi. Dalam sambutannya Dekan menyampaikan bahwa kemampuan skill sangat perlu terus menerus ditingkatkan dari waktu ke waktu. Selain menulis pada media massa, menulis juga perlu di media elektronik seperti website, medsos, dan lain-lain. Lebih lanjut, kemampuan menulis ini merupakan bagian skill komunikasi yang penting, terutama dalam penyampaian ide, gagasan, pemikiran agar bisa tersampaikan dengan baik dan tepat kepada orang lain. Dekan berharap pelatihan ini bisa bermanfaat dan bisa dipraktekkan langsung oleh civitas akademika Fakultas Teknik Unand.

Read 1045 times

Kuesioner Kepuasan Pengguna Lulusan Magister, Doktor dan Tracer Study PascaSarjana