""

Sidang Terbuka Promosi Doktor Prodi Teknik Mesin Fakultas Teknik, Dosen Dharma Andalas Lulus dengan Predikat Pujian

27 Oktober 2022

Padang- Sanny Ardhy, M.T yang merupakan Dosen Dharma Andalas mengikuti Ujian Promosi Doktor yang dilaksanakan di Ruang Rapat Departemen Teknik Mesin Lt. II Fakultas Teknik pada hari Rabu tanggal 26 Oktober 2022. Sidang Disertasi Terbuka ini merupakan Sidang Promosi Doktor ketiga yang digelar oleh Prodi Teknik Mesin Fakultas Teknik Unand.

Dalam pemaparannya, promovendus mengangkat judul disertasi “Pengaruh Penambahan Zirconium Oxide terhadap Ketahanan Retak Lapisan Hidroksiapatit Ti-6Al-4V ELI melalui Metode Dip Coating” dibawah bimbingan Prof. Dr. Eng. Gunawarman, Dr. Eng. Jon Affi, dan Prof. Dr. Yuli Yetri.

Promovendus berhasil mempertahankan disertasinya dan dinyatakan Lulus dengan predikat Pujian. Tim penguji dalam sidang terbuka ini adalah Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS, Dr. Oknovia Susanti, Zulkifli Amin, Ph.D dan Prof. Dr. Ir. M. Yahya, M.Sc. Dekan Fakultas Teknik, Prof. Ikhwana Elfitri, Ph.D bertindak sebagai penguji kehormatan.

Selamat kepada Dr. Sanny Ardhy, MT yang telah menyelesaikan studi Doktor di Prodi Doktor Departemen Teknik Mesin Fakutas Teknik Unand. Semoga dengan bertambahnya jumlah doktor akan semakin memperkuat dan meningkatkan akreditasi serta kualitas dari Fakultas Teknik Unand.

Read 1787 times

Kuesioner Kepuasan Pengguna Lulusan Magister, Doktor dan Tracer Study PascaSarjana