""

RAPAT KERJA (RAKER) TAHUN 2022 FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS

21 September 2022

Padang- Fakultas Teknik Universitas Andalas mengadakan Rapat Kerja (RAKER) Tahun 2022 di the ZHM Premiere Hotel Padang, Selasa (20/09/2022). Rapat Kerja merupakan kegiatan tahunan Fakultas yang membahas tentang rencana program/kegiatan dan anggaran untuk setahun yang akan datang. Dalam Rapat Kerja kali ini dihadiri oleh Pimpinan Fakultas Teknik dan Departemen seperti Dekan, Wakil Dekan I dan II, Ketua dan Sekretaris Departemen, Kaprodi Program S1, S2, S3, Ketua dan Sekretaris GKM Fakultas, Koordinator dan Subkoordinator.

 

Rapat kerja kali ini bertemakan optimalisasi kegiatan dan sinergi antar Departemen dalam pencapaian IKU Fakultas Teknik Tahun 2023. Untuk itu dalam rapat kali ini, difokuskan dalam penetapan kegiatan-kegiatan yang dipertimbangkan mampu meningkatkan IKU Fakultas Teknik secara signifikan. Hal lain yang dibahas adalah Renstra Fakultas Teknik terbaru serta persiapan akreditasi beberapa Program Studi, dengan harapan Fakultas Teknik dapat mempertahankan akreditasi Unggul/Internasional di Prodi Sarjana dan meningkatkan akreditasi Prodi Pascasarjana ke level Unggul.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Teknik Universitas Andalas, Prof. Ikhwana Elfitri menyampaikan tantangan-tantangan yang harus dihadapi Fakultas Teknik. Agar Fakultas Teknik tetap mampu memberikan prestasi yang optimal, maka dibutuhkan sinergi antar unit di Fakultas dan optimalisasi perencanaan. Kegiatan-kegiatan yang dihasilkan dalam Raker diharapkan mampu menghasilkan luaran yang sesuai dengan indikator yang telah ditetapkan dalam Renstra Fakultas Teknik, sehingga Fakultas Teknik akan terus berkembang sesuai target dan perencanaan, menjadi Fakultas yang bereputasi Internasional pada tahun 2028 nanti.

Read 947 times

Kuesioner Kepuasan Pengguna Lulusan Magister, Doktor dan Tracer Study PascaSarjana