""

Untuk penguatan Tridharma Perguruan Tinggi Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim, Riau Jalin Kerjasama dengan Fakultas Teknik UNAND

11 November 2021

Padang – Fakultas Teknik Universitas Andalas mengadakan kegiatan penandatanganan kerjasama dengan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (FST-UIN SUSKA, Riau) pada hari Rabu/10 November 2021 bertempat di Ruang Sidang Dekanat Lt. II Fakultas Teknik.

Kegiatan ini ditandatangani langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Andalas (Prof. Ikhwana Elfitri, Ph.D) dan Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (Dr. Drs. Hartono, BA., M.Pd) serta didampingi oleh Tim dari FST-UIN SUSKA, Riau.

Maksud dan tujuan diadakan kerjasama ini adalah untuk penguatan Tridharma Perguruan Tinggi. Lingkup perjanjian kerjasama ini berupa penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran, penelitian dan publikasi, pengabdian kepada masyarakat, pertukaran editor dan reviewer serta pertukaran penerbitan hasil riset/publikasi naskah ilmiah di jurnal, pengelolaan konferensi ilmiah, melaksanakan program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka dan mobilisasi dosen sesuai kepakaran/kompetensi.

HUMAS FAKULTAS TEKNIK

Read 2027 times

Kuesioner Kepuasan Pengguna Lulusan Magister, Doktor dan Tracer Study PascaSarjana