Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerjasamaantara Faculty of Environmental Engineering, The University of Kitakyushu, Jepang dengan Fakultas Teknik, Universitas Andalas

05 Mei 2021

Padang - Fakultas Teknik Universitas Andalas jalin kerjasama dengan Fakultas Teknik Lingkungan Universitas Kitakyushu Jepang. Peresmian Nota Kesepahaman Kerjasama ini dilaksanakan melalui pertemuan virtual pada Senin, 26 April 2021 antara Dekan Fakultas Teknik Universitas Andalas, Prof. IkhwanaElfitri, Phd yang diwakili oleh Wakil Dekan III, Dr. Eng. Slamet Raharjo, dengan Prof. Kazuya Uezu, DekanFakultas Teknik Lingkungan Universitas Kitakyushu Jepang. Pada kesempatan tersebut, beberapa universitas lainnya di Indonesia yang masuk dalam jaringan kolaborasi dengan Fakultas Teknik Lingkungan, Universitas Kitakyushu, juga menandatangani nota kesepahaman tersebut.

Ruang Lingkup Nota Kesepahaman ini mencakup pertukaran staf, pertukaran mahasiswa sarjana dan pascasarjana, kolaborasi penelitian, dan publikasi ilmiah bersama. Momentum ini menjadi landasan penting bagi Institusi dalam mengembangkan berbagai program atau kegiatan akademik lainnya.Melalui penandatangan Nota Kesepahaman ini diharapkan sinergitas antara Institusi semakin meningkat dan efektif.

 

Read 637 times