Serah Terima Jabatan Dekan Fakultas Teknik Unand

20 Agustus 2020

Padang - Fakultas Teknik Universitas Andalas mengadakan acara Serah Terima Jabatan Dekan yang lama (Prof. Dr. Eng. Gunawarman, MT) dengan Dekan yang baru (Prof. Ikhwana Elfitri, Ph.D) untuk periode 2020-2024. Acara ini dilaksanakan pada hari Rabu (19/8) di Ruang Sidang Dekanat Lt.2 yang dihadiri oleh Wakil Rektor III Unand, Pimpinan Fakultas, perwakilan Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Teknik.

Prof. Ikhwana Elfitri, Ph.D  pada acara ini menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan rekan kerja mulai dari Dosen sampai dengan Tenaga Kependidikan yang ada di Fakultas Teknik sehingga dapat merampungkan tugas estafet dari Dekan sebelumnya yaitu Prof. Dr. Eng. Gunawarman, MT.

Lebih lanjut Prof. Ikhwana Elfitri, Ph.D menambahkan bahwa akan membuka lebar untuk masukan dan dukungan bagi kemajuan Fakultas Teknik dimasa yang akan datang dan juga akan mencoba memperbaiki prosedur-prosedur yang ada di Fakultas Teknik agar lebih efektif dan efisien.

Dalam pisah sambut tersebut juga dilakukan penyerahan Laporan Kinerja Fakultas Teknik Tahun 2017-2020 oleh Dekan periode sebelumnya Prof. Dr. Eng. Gunawarman, MT kepada  Prof. Ikhwana Elfitri, Ph.D selaku Dekan periode 2020-2024.

Acara ini diakhiri dengan Ucapan Selamat, Foto bersama dan ramah tamah semua civitas akademika Fakultas Teknik Universitas Andalas.

HUMAS FAKULTAS TEKNIK

Read 355 times