Pelantikan Dekan Fakultas Teknik Unand Periode 2020-2024

19 Agustus 2020

Padang – Dekan Fakultas Teknik Universitas Andalas periode 2020-2024 (Prof. Ikhwana Elfitri, Ph.D) secara resmi dilantik oleh Rektor Universitas Andalas (Prof. Dr. Yuliandri, SH., MH) pada Selasa (18/8) di Gedung Convention Hall Universitas Andalas Kampus Unand Limau Manis Padang.

Acara pelantikan ini menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dimana pejabat yang dilantik dan para tamu undangan berdiri dengan jarak 1 meter serta memakai masker.

Selain itu, Rektor juga melantik Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Dekan Fakultas Peternakan (FATERNA), Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi (FEKON) dan Wakil Dekan I Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Andalas.

Setelah pengambilan sumpah jabatan, upacara pelantikan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan. Dalam sambutannya, Rektor Universitas Andalas mengucapkan selamat kepada Dekan dan Wakil Dekan yang baru saja dilantik serta ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama memangku jabatan.

HUMAS FAKULTAS TEKNIK

Read 188 times