Pelatihan BAPEM dan GKM untuk Peningkatan Kinerja Bidang Akademik di Fakultas Teknik Universitas Andalas

30 Jun 2020

Padang – Fakultas Teknik Universitas Andalas mengadakan kegiatan Pelatihan Rancangan Peran Badan Penjaminan Mutu (BAPEM) dan Gugus Kendali Mutu (GKM) dalam Manajemen Kinerja yang Inovatif yang dilaksanakan pada Senin (29/6) bertempat di Gedung Seminar F Universitas Andalas dengan Narasumber Henmaidi, Ph.D. Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 40 orang yang terdiri dari anggota BAPEM dan GKM di tingkat Jurusan dan Program Studi.

Acara pelatihan ini dibuka secara langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Andalas (Prof. Dr. Eng. Gunawarman, MT). Dalam sambutannya beliau mengingatkan peran BAPEM dan GKM sangat penting untuk menjamin kualitas pembelajaran di Fakultas Teknik Universitas Andalas. Selain itu BAPEM dan GKM juga berperan banyak untuk peningkatan akreditasi ke 12 Program Studi yang ada di Fakultas Teknik Universitas Andalas.

Kegiatan ini bertujuan untuk Peningkatan Kinerja yang Inovatif di Fakultas Teknik Universitas Andalas, baik dalam pembuatan dokumen, prosedur kerja, instruksi kerja sehingga bisa diterapkan dengan efektif bagi yang menjalankannya.

HUMAS FAKULTAS TEKNIK

Read 73 times