Dalam rangka mensukseskan Pendidikan dan Latihan Dasar (DIKLATSAR) XXVIII PAITUA MAPALA TEKNIK UNAND Menggelar Aksi Donor Darah

28 Maret 2019

Padang – Lembaga Kemahasiswaan PAITUA MAPALA (Mahasiswa Pecinta Alam) Fakultas Teknik Universitas Andalas menggelar kegiatan Donor Darah pada Selasa (26/3) di Teras Gedung G.1.8 Universitas Andalas. Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari yaitu 26 dan 27 Maret 2019. Kegiatan donor darah merupakan sebuah agenda bakti masyarakat yang selalu diadakan setiap tahun oleh PAITUA MAPALA Fakultas Teknik Universitas Andalas.

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama PAITUA MAPALA Fakultas Teknik Universitas Andalas dengan Palang Merah Indonesia cabang Padang.

Pada kegiatan Donor Darah kali ini acara dibuka langsung oleh Kabag. Tata Usaha (Erma Dwita, M.Pd) selaku perwakilan dari Bagian Kemahasiswaan Fakultas Teknik Universitas Andalas. Setelah melewati beberapa rangkaian acara, kegiatan donor darahpun dimulai.

Hingga pukul 12.30 WIB tercatat sebanyak 35 kantong darah telah terkumpul, yang selanjutnya akan di kirim ke kantor PMI untuk diproses.

HUMAS FAKULTAS TEKNIK

Read 1229 times