Hasil Survey Kualitas Pelayanan

PILAR 8 merupakan tim zona integritas FT UNAND  yang bertugas melakukan  Sosialisasi dan Survei Kualitas Pelayanan yang baik.

 

Pada saat ini Tim 8 telah melakukan survei pelayanan kepada pihak internal dan eksternal penggunaan layanan publik di FT UNAND, hasil yang diperoleh layanan yang diberikan oleh FT UNAND sudah memuaskan tetapi untuk meningkatkan pelayanan menjadi sangat memuaskan perlu dilakukan sosialisasi dan pelatihan softskill pada admin layanan.

Program yang akan dilakukan Tim 8

  • mempublikasikan hasil capaian kinerja layanan publik ke media sosial berupa FB, IG, Youtube, WA, Twitter dan lain.
  • Melakukan sosialisasi dan pelatihan secara rutin dan berkala
  • Melakukan survei kepuasan pelayanan publik secara periodik dan mempublikasikan ke media sosial.
  • Lebih menggiatkan media sosial untuk menyampaikan informasi tentang layanan publik FT UNAND ke masyarakat.
  • Melakukan survei layanan publik yang berintegritas melalui media sosial FT UNAND.
  • Membuat kotak pengaduan layanan publik.
Read 469 times