""
Print this page

FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS ANDALAS MENGADAKAN KEGIATAN SOSIALISASI PENYUSUNAN SKP DENGAN FORMAT BARU

27 Januari 2022

Padang - Fakultas Teknik Universitas Andalas mengadakan kegiatan sosialisasi penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dengan format baru sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PERMENPAN-RB) No. 8 Tahun 2021 tentang Sistem Manajemen Kinerja Pegawai Negeri Sipil dan Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) No.1/SE/2022 tentang Tata Cara Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil Tahun 2021. Kegiatan ini diselenggarakan di ruang Sidang Dekanat Lt. 2 Fakultas Teknik, Selasa (25/01/2022).

Dalam kesempatan ini Wakil Dekan II Bidang Umum, Keuangan dan Kepegawaian Fakultas Teknik Universitas Andalas Dr. Eng. Eka Satria (sebagai narasumber) menyampaikan kepada seluruh Tenaga Kependidikan di Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Andalas bahwa kegiatan sosialisasi ini diadakan untuk menyikapi adanya perubahan format SKP lama ke format SKP yang baru. SKP ini merupakan komponen penting sebagai penilaian kinerja baik dosen maupun tenaga kependidikan, selain itu juga menjadi bahan pertimbangan untuk kenaikan pangkat.

Lebih lanjut Ia menambahkan SKP adalah rencana dan target kinerja yang harus dicapai oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam kurun waktu penilaian yang bersifat nyata dan dapat diukur. Semoga dengan diadakannya kegiatan sosialisasi penyusunan SKP ini menjadi awal yang baik dan tidak ada masalah dikemudian harinya.

HUMAS FAKULTAS TEKNIK

Read 430 times