""
Print this page

Pelatihan Budaya Pelayanan Prima bagi Tenaga Kependidikan Fakultas Teknik Universitas Andalas dari Bank Mandiri Indonesia

11 Oktober 2021

Bank Mandiri membantu pelatihan budaya pelayanan prima untuk seluruh Tenaga Kependidikan di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Andalas. Kegiatan ini diadakan secara online pada hari Jumat, tanggal 8 Oktober 2021. Kegiatan pelatihan ini dibuka oleh Dekan Fakultas Teknik, Prof. Ikhwana Elfitri, Ph.D dan kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Narasumber Jecky Novrianza dari Service Quality Bank Mandiri, Region II/ Sumatera.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Teknik menyampaikan bahwa budaya pelayanan prima merupakan suatu hal yang penting yang harus dimiliki oleh seluruh Tenaga Kependidikan Fakultas Teknik agar seluruh pelayanan yang diberikan dapat ditingkatkan dan memuaskan bagi seluruh stakeholder yang membutuhkan. Terlebih Fakultas Teknik Universitas Andalas telah disiapkan oleh Universitas sebagai Pilot Project Program Pembangunan Zona Integritas di Universitas Andalas.

Pada kegiatan pelatihan, Bapak Jecky Novrianza sebagai Narasumber memaparkan berbagai informasi dan teknik-teknik dalam pelayanan prima yang diterapkan di Bank Mandiri yang menjadikan Bank Mandiri sebagai bank yang telah berhasil memenangkan BBSE selama 10 kali berturut-turut (Best Bank Service Excellence 2008-2017).

Turut hadir dalam acara pelatihan ini, ibu Hindira Mizain sebagai kepala cabang Bank Mandiri Universitas Andalas Padang, yang selalu berkomitmen dalam membantu Fakultas Teknik Unand kedepannya. Mudah-mudahan kerjasama ini terus terjadi dengan baik. Acara ini menyediakan sertifikat bagi seluruh peserta.

HUMAS FAKULTAS TEKNIK

Read 1760 times